Berita situs agen terpercaya

UANG ASLI INDONESIA™

Remaja Ini Diarak Hingga Polrestabes Medan Akibat Larikan Siswi SMP

Remaja Ini Diarak Hingga Polrestabes Medan Akibat Larikan Siswi SMP

Remaja Ini Diarak Hingga Polrestabes Medan Akibat Larikan Siswi SMP – Suasana di Polrestabes Medan Jalan HM Said No 1 Medan, mendadak heboh, Rabu (7/3/2018) sore. Pasalnya, seorang remaja yang dituduh sebagai pelaku penculikan terhadap seorang siswi SMP Medan Putri tengah diarak massa untuk diserahkan ke polisi. ‎ Kedatangan massa yang mengarak remaja berinisial MR (17), dengan menggunakan kreta secara berkonvoi sempat mengejutkan petugas kepolisian yang berjaga.

Remaja Ini Diarak Hingga Polrestabes Medan Akibat Larikan Siswi SMP

Baca juga: Petunjuk Pertimbangan Rehabilitasi Pecandu Narkoba Oleh Kabareskrim

ASLIDOMINO – Kalian parkir dulu asal jangan masuk saja, ramai-ramai begini, hardik, personel Sabhara Polrestabes Medan, yang berjaga di pintu masuk. Selanjutnya, rombongan massa yang berjumlah belasan orang itu turun dari kreta, salah seorang di antaranya mengepit kepala MR sembari menggiringnya ke kantor polisi. Dia ini culik adik saya pak, ujar Roni (25) abang kandung sang siswi SMP tersebut di depan pos penjagaan.

ASLIDOMINO – Mendengar keterangan itu, personel yang berjaga kemudian mengarahkan keluarga korban yang memegang kuat pelaku ke dalam ruangan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polrestabes Medan. Tolong pak, saya telepon orangtua saya dulu, mau bilang saya di sini, pinta MR kepada massa yang membawanya.

Baca juga: Agen Penjualan Video Porno Melalui Aplikasi Online Diciduk Polisi

Remaja Ini Diarak Hingga Polrestabes Medan Akibat Larikan Siswi SMP

ASLIDOMINO – Menurut Roni, sejak Sabtu (3/3/2018) malam, adiknya yang berinsial Y (14), sudah tidak pulang dan pergi bersama MR. Mereka kenalan dari Facebook, perginya sejak malam Minggu kemarin (Sabtu), sebut warga Jalan Gaharu Medan itu. Setelah ditunggu hingga menjelang pagi, menurut Roni, adiknya tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga yang resah lalu menelpon Y yang masih duduk di bangku kelas VIII SMP Medan Putri ini.

 

Baca juga: Aksi Wanita Telanjang Dada Di TPS Saat Italia Menggelar Pemilu

Gak bisa lagi ditelepon, bisanya cuman SMS aja, katanya. Akibatnya orangtua Y, korban RP (51) dan istrinya LPS (49), panik mencari anak keenam dari tujuh bersaudara itu. Sebab, nomor hp milik anaknya tidak aktif lagi. Pencarian pun dilakukan sampai Minggu dinihari.

ASLIDOMINO – Hingga Senin (5/3/2018), pencarian secara terus menerus yang dilakukan oleh orangtua dan abang kandung Y bersama teman-temannya belum membuahkan hasil. Selasa (6/3/2018) malam kemarin, sang ibu didampingi keluarganya kemudian membuat pengaduan ke Mapolrestabes Medan.

Baca juga: Kisah Asmara Dan Pengalaman Berhubungan Intim Seorang Mahasiswa Teknik

Sejak Minggu pagi, RN melanjutkan pencariannya keliling kota mencari-cari keberadaan adiknya. Hingga akhirnya, Rabu (7/3/2018) siang, mereka mendapat kabar kalau orang yang membawa adiknya berada di Jalan Bajak V, Marendal. Langsung kami ke sana pergi mendatanginya, begitu jumpa kami ajak nailkkan ke kereta, ungkap RN.

ASLIDOMINO – Setelah menemukan MR, RN kemudian menginterogasinya tentang keberadaan adiknya Y. Waktu kami tanya, jawabannya berbelit-belit, dibilangnya di Johor lah, di Thamrin, kami datangi gak ada, ujarnya. Makanya kami bawa ke polisi, kami harap dia mengaku dan memberitahukan keberadaan adik saya, kami takut dia (Y) dijual, sama dia (MR), sambungnya.

Baca juga: Cerita Cinta Dan Birahi Terlarang Antara Tante Dengan Keponakan

Sementara, personel Sat Reskrim Polrestabes Medan yang menerima laporan ini kemudian melakukan pencarian atas keberadaan Y. Terlihat, personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) bersama dengan orangtua korban pergi bersama MR untuk menunjukan keberadaan siswi SMP itu yang disebutkan di kawasan Medan Johor.

ONLINE Betting ASLIDOMINO Sebagai Agen Dengan Fasilitas Lengkap Di Indonesia

Facebook Comments
Share
Updated: March 8, 2018 — 2:16 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fast</span>
	
					<span id=Frontier Theme