Berita situs agen terpercaya

UANG ASLI INDONESIA™

Dua Kubu OKP Saling Serang Perebutkan Lahan Di Medan 

Saling Baku Hantam Perebutkan Lahan Oleh 2 OKP DiMedan

Saling Baku Hantam Perebutkan Lahan Oleh 2 OKP DiMedan – Dua kelompok organisasi kepemudaan, Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) terlibat bentrok dengan menggunakan balok, kayu, batu hingga panah beracun saat di tanah garapan Jalan Jati Rejo, Pasar VII, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (11/3/2018) sore.

Saling Baku Hantam Perebutkan Lahan Oleh 2 OKP DiMedan

Baca juga:  Wajah Berandalan Bermotor Ditontonkan Di Bundaran Tugu Sukabumi

ASLIBANDAR Beruntung, aksi saling serang antara kedua kubu tak berlangsung lama, setelah personel kepolisian dari Percut Sei Tuan yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Hartono cepat tiba di lokasi kejadian begitu mendapat informasi terkait insiden tersebut. Di lokasi bentrok, sebanyak empat orang dari kelompok (PP) yang diketahui bernama; SW, SH, YSan AS diamankan.

Baca juga: James Mengungkap Sosok Bos Matahari Department Store Hari Darmawan

AGEN BANDARQ – Dari keempat kelompok PP ini, personel berhasil menyita sejumlah barang bukti yakni sebilah pedang yang disarungkan di dalam pipa, dua badik, dua pelontar panah dan puluhan anak panah, sebut Kompol Hartono. Selanjutnya keempat orang tersebut diboyong ke markas komando guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk sementara situasi aman dan terkendali.

AGEN BANDARQ TERPERCAYA – Guna menghindarkan konflik susulan, nantinya kita akan memanggil kedua belah pihak, untuk dilakukan mediasi agar peristiwa yang sama tidak terulang kembali,” ungkap Hartono. Dijelaskannya, hasil dari penyelidikan di TKP, insiden terjadi karena perebutan lahan antara kedua belah kubu. Kedua belah kubu masing-masing mengklaim bahwa lahan garapan yang ada di TKP adalah milik mereka. Sehingga diantara keduanya betrok.

Baca juga: Guru Bejad Kunci Ruangan Kelas Dan Lakukan Pencabulan

AGEN BANDAR KIU – Namun, bentrok berhasil diredam dan tidak berlangsung lama. “Akibat saling serang itu, ada salah satu orang dari kelompok PP yang terkena lemparan batu dibagian kepala dan tangan. Dan anggota IPK ada yang terkena panah di bagian belakang kepala. Namun kedua korban sudah dibawa personel ke rumah sakit joko Sintes, untuk mendapatkan perawatan medis, ujar Hartono.

Baca juga: Polantas Dapatkan Insentif 10ribu Per Surat Tilang Yang DiKeluarkan

AGEN POKER TERPERCAYA – Mengantisipasi betrok susulan, sebanyak satu pleton personel Polsek Percut Seituan dan dua pleton personel Sat Sabhara Polrestabes Medan, di kerahkan guna melakukan penjagaan di lokasi bentrok. Hingga Minggu malam, sekira jam 19.30 wib, personel gabungan masih berjaga di masing-masing wilayah kedua belah pihak.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 -a02a-26646fcd312b" title="DMCA.com Protection Status" class="dmca-badge"> DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fast</span>
	
					<span id=Frontier Theme