Berita situs agen terpercaya

UANG ASLI INDONESIA™

Abdul Latif: Beli Mobil Mewah Bukanlah Suatu Hal Sulit

Abdul Latif: Beli Mobil Mewah Bukanlah Suatu Hal Sulit

Abdul Latif: Beli Mobil Mewah Bukan Suatu Hal Yang Sulit – Bupati nonaktif Hulu Sungai Tengah Abdul Latif mengatakan kendaraan mewah yang telah disita penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukan dari hasil korupsi. Menurut Latif, sebagai pengusaha membeli mobil dan motor mewah bukan hal yang sulit. Aku pengusaha, kontraktor. Kalau untuk beli mobil segitu enggak terlalu susahlah,” kata Latif usai diperiksa, di gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/4).

Abdul Latif: Beli Mobil Mewah Bukan Suatu Hal Yang Sulit

Baca juga: Polisi Gagalkan Penyelundupan Barang Elektronik Asal Batam Tujuan Jakarta

ASLIDOMINO – Latif telah ditetapkan sebagai tersangka suap izin proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, serta penerimaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang senilai Rp23 miliar. Sedikitnya ada 23 unit mobil dan 8 unit motor milik Latif yang telah disita penyidik KPK. Lembaga antirasuah menduga puluhan kendaraan itu hasil dari penerimaan gratifikasi dan pencucian uang Latif.

Baca juga: Perlukah Kita Khawatir Dengan Jatuhnya Stasiun Luar Angkasa Cina KeBUMI

AGEN DOMINO – Dari kendaraan yang disita itu, 8 unit mobil dan motor telah dibawa dan dititipkan di Rupbasan Jakarta Barat. Mobil-mobil itu di antaranya, 2 unit Hummer H3, 1 unit Cadillac Escalade, Toyota Vellfire, Lexus LX 570, Jeep Wrangler Call of Duty MW3, BMW 640i, dan Jeep Rubicon. Kemudian untuk motor yakni 1 unit Ducati Streetfighter 848, Harley Davidson 103, Harley Davidson Fat Boy, Harley Davidson 1250, BMW R nineT, Harley Davidson Screamin’ Eagle, KTM Germany Saxony, dan Husaberg TE300.

Abdul Latif: Beli Mobil Mewah Bukanlah Suatu Hal Sulit

Baca juga: Wajib Ketahui: Modus Penipuan Dengan Melakukan MissedCall Dari No LN

AGEN POKER – Latif mengklaim mobil dan motor yang harganya mencapai miliaran rupiah itu telah dirinya beli sebelum menjabat sebagai bupati Hulu Sungai Tengah pada 2016 lalu. Dia meyakini kendaraan mewah itu tak terkait kasus yang tengah ditangani KPK. Aku menjabat dari 2016, kalau pembelian sebelum tahun 2016, ya logikanya seperti apa. Ya pastilah (tak terkait korupsi). Menurut saya begitu,” ujarnya.

Baca juga: Pencurian Di Minimarket Sukabumi Libatkan Dua Ibu Rumah Tangga

DOMINO ONLINE – Latif menyerahkan sepenuhnya pada KPK yang tengah mengusut kepemilikan puluhan kendaraan miliknya itu. Menurut dia, bila tak terbukti dari hasil korupsi, penyidik KPK pasti akan mengembalikan kepada dirinya. Biarlah KPK dulu melakukan penyelidikan. Kalau memang itu hak aku, pastilah akan dikembalikan, tuturnya.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fast</span>
	
					<span id=Frontier Theme