Berita situs agen terpercaya

UANG ASLI INDONESIA™

Kepolisian Tangerang Ciduk Mucikari Dan PSK Transaksi Online Via WhatsApp

Kepolisian Tangerang Ciduk Mucikari Dan PSK Transaksi Online Via WhatsApp

Kepolisian Tangerang Ciduk Mucikari Dan PSK Transaksi Online Via WhatsApp – Unit V Perlindungan Perempuan dan Anak Polres kota Tangerang, berhasil mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO), dengan modus menjajakan wanita pekerja seks komersial.Pelaku MKB alias W diamankan Polisi, selaku muncikari dari kasus perdagangan terhadap 3 wanita berinisial AY (30), ETS (21) dan KH (25).

Kepolisian Tangerang Ciduk Mucikari Dan PSK Transaksi Online Via WhatsApp

Baca juga: Penyelundupan Narkoba Senilai 5M Berhasil Digagalkan Reskrim Samarinda

ASLIBANDAR – Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 10 dan atau Pasal 12 UU RI nomor 21 Tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana Perdagangan Orang jo pasal 296 dan atau pasal 506 KUHPidana. Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan menerangkan, pengungkapan itu dilakukan pada Kamis (5/4) kemarin, berdasarkan hasil observasi wilayah di sebuah hotel di Kawasan Komersial Life Style Desa Ciakar, kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang.

Baca juga: WN Bulgaria Pelaku Skimming Ditembak Mati Oleh Petugas

AGEN BANDARQ – Dijelaskan Wiwin, berdasarkan informasi masyarakat di Hotel tersebut ada dugaan Tindak Pindana Perdagangan Orang (TPPO) melalui transaksi Whatsapp (WA) yang dilakukan tersangka MKB. Setelah kami selidiki lebih lanjut, ternyata benar MKB telah memperdagangkan wanita sebagai pekerja seks kepada pelanggannya,” ucap dia. Diterangkan Wiwin, berdasarkan pengakuan awal pelaku, tiga wanita berinisial AY (30), ETS (21) dan KH (25) itu ditawari kepada pria hidung belang dengan banderol Rp 500 ribu per orang.

AGEN BANDARQ TERPERCAYA – Keterangan selanjutnya masih kami dalami, Pelaku kini sudah di Mapolresta, kata dia. Dari pelaku, Polisi mengamankan uang senilai Rp 1.800.000. 2 tisu basah, 1 Handphone, 2 alat kontrasepsi bekas pakai dan bukti pembayaran hotel. Jadi uang Rp 1,8 juta itu, Rp 1,5 juta untuk tiga wanita masing-masing 500 ribu. Dan MKB mendapat jatah Rp 300 ribu, terangnya.

Baca juga: Benarkah Terapis Cuci Otak Dokter Terawan Bisa Sembuhkan Stroke

AGEN BANDAR KIU – Kanit PPA Satreskrim Polresta Tangerang, Iptu Ferdo Elfiantoro, menjelaskan, tersangka MKB adalah pemain lama yang sudah beroperasi sejak tahun 2014 lalu. Muncikari yang kita tangkap inisial MKB alias W ini sudah tiga kali beraksi. Tahun 2014 satu kali, 2016 satu kali dan tahun 2018 satu kali dan berhasil kami ungkap, katanya.

Kepolisian Tangerang Ciduk Mucikari Dan PSK Transaksi Online Via WhatsApp

AGEN POKER TERPERCAYA – Sementara perempuan penjaja seks yang dia tawarkan sejak pertama kali beraksi itu berinisial K. Namun, waktu kita tangkap tadi malam ternyata ada tiga orang inisial C, EL dan K lagi,” kata Fredo. Dari keterangan awal yang diperoleh, MKB menjual wanita-wanita yang terdesak kebutuhan ekonomi itu, umumnya berusia di atas 18 tahun.
Baca juga: Ribut Dengan Sang Pacar Lantas Mahasiswa Ini Bunuh Diri
AGEN DOMINO TERPERCAYA – Dari hasil penelusuran awal, pihaknya baru mendapati bukti percakapan permintaan wanita melalui sambungan telepon dan WhatsApp. Mulanya dari mulut ke mulut, kemudian di telpon atau WA. Apakah ada pemasaran melalui medsos masih kami dalami, ungkap dia.

Baca juga: Inilah Pilihan Putri Marino Antara Sang Suami Atau Karier

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fast</span>
	
					<span id=Frontier Theme