Berita situs agen terpercaya

UANG ASLI INDONESIA™

Penyelundupan Narkoba Senilai 5M Berhasil Digagalkan Reskrim Samarinda

Penyelundupan Narkoba Senilai 5M Berhasil Digagalkan Reskrim Samarinda

Penyelundupan Narkoba Senilai 5M Berhasil Digagalkan Reskrim Samarinda – Unit Reskrim Polsekta Samarinda menyita 4,6 kg sabu senilai Rp 5 miliar. Dari tangkapan itu, 3 orang diamankan dan dua di antaranya perempuan. Sabu itu dipasok dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.Ketiga tersangka adalah Amanda (23) dan Suryati (47) yang tinggal di Samarinda Seberang, dan Muhammad Syagiri (32), tinggal di perumahan Bukit Pinang, Samarinda Ulu.

Penyelundupan Narkoba Senilai 5M Berhasil Digagalkan Reskrim Samarinda

Baca juga: WN Bulgaria Pelaku Skimming Ditembak Mati Oleh Petugas

ASLIDOMINO – Selain sabu, turut disita uang tunai Rp 4 juta, 540 butir kapsul isi ineks, plastik klip pembungkus sabu, serta 5 unit telepon selular. Tersangka MS (Muhammad Syagiri) ini bandar besar. Kita sidik, sabu ini berasal dari Banjarmasin, masuk ke Samarinda melalui Balikpapan,” katanya Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto, dalam jumpa pers, Jumat (6/4) sore.

Baca juga: Benarkah Terapis Cuci Otak Dokter Terawan Bisa Sembuhkan Stroke

AGEN DOMINO – Satu kilo sabu nilainya sekitar Rp 1,6 miliar – Rp1,8 miliar. Sehingga jika dinominalkan, total sabu itu senilai tidak kurang Rp 5 miliar. MS ini kita ketahui, sudah 3 kali bolak balik penjara, juga kasus narkotika. Ya, dia residivis, ujar Vendra. Polisi tengah mengembangkan kasus itu mencari sasaran penjualan sabu sedemikian banyak.

AGEN POKER – Ditambah lagi, kapsul berisi ineks yang sudah dihancur, menjadi kali pertama ditemukan di Samarinda. Ineks jadi serbuk karena dihancur, lalu masuk kapsul. Mereka bertiga ini, tidak saling kenal. Cuma modal kepercayaan. Dua bandar dan pengedar, 1 kurir. Mereka terancam hukuman mati, terang Vendra.

Baca juga: Ribut Dengan Sang Pacar Lantas Mahasiswa Ini Bunuh Diri

DOMINO ONLINE – Ratusan kapsul berwarna hitam dan oranye itu sekilas memang tidak terlihat sebagai ineks. “Mirip obat di pasaran. Kalau kita lengah, yang kita konsumsi adalah narkoba,” ditambahkan Kapolsekta Samarinda Seberang Kompol Fatich Nurhadi.


Diketahui, Polsekta Samarinda Seberang menggagalkan peredaran tidak kurang 4 kilogram sabu dan 500 butir ekstasi, Kamis (5/4) pagi. Terbongkar pertama kali, dengan tertangkapnya Muhammas Syagiri dan Amanda, di Rapak Dalam, Samarinda Seberang. Disita tidak kurang 20 poket sabu siap edar dan uang tunai Rp 4 jutaan.

Baca juga: Inilah Pilihan Putri Marino Antara Sang Suami Atau Karier

DOMINOBET – Polisi terus mengembangkan, mendapati Suryati, dan mengarah ke rumah Syagiri. Ditemukan 4 kilo sabu, dan 500 butir kapsul berisi ineks. Total disita kesemuanya berjumlah 4,6 kilogram sabu dan 540 butir ineks.

ONLINE Betting ASLIDOMINO Sebagai Agen Dengan Fasilitas Lengkap Di Indonesia

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fast</span>
	
					<span id=Frontier Theme