Berita situs agen terpercaya

UANG ASLI INDONESIA™

Bibir Bayi 3 bulan Digigit Ayah Kandung Hingga Meninggal

Bibir Bayi 3 bulan Digigit Ayah Kandung Hingga Meninggal

Bibir Bayi 3 bulan Digigit Ayah Kandung Hingga Meninggal – Misteri meninggalnya bayi di Kompleks Maritim Square, Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), akhirnya terkuak. Korban berinisial YS yang baru berusia tiga bulan 26 hari. Polsek Batu Ampar berhasil menemukan siapa dalang di balik kematian bocah malang tersebut. Adalah Yudi Chandra, 32, ayah kandung YS sendiri.

Bibir Bayi 3 bulan Digigit Ayah Kandung Hingga Meninggal

ASLIDOMINO – Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, Yudi diketahui telah menggigit bibir anaknya hingga tidak bisa meminum susu. Pelaku juga melakukan tindakan penganiayaan yang menyebabkan bagian selaput otak korban bermasalah, dan akhirnya meninggal dunia.

Baca juga: Cantumkan Label Peringatan Kanker Pada Kopi Oleh Hakim California

AGEN DOMINO – Hasil otopsi dari RS Bhayangkara menunjukan korban dianiaya dengan kejam. Bahkan bibirnya sampai luka parah karena digigit pelaku. Terdapat juga luka di bagian kepala hingga mengganggu sistem kerja otak korban, kata Hengki dalam keterangan pers di Mapolres Barelang, Senin (2/4). Korban tega melakukan tindakkan tidak manusiawi terhadap anak kandungnya karena memiliki masalah dengan sang istri. Pertengkaran yang tidak kunjung usai akhirnya dialihkan dengan melakukan penganiayaan terhadap YS.

Baca juga: Penampilan Sexy Female DJ Lia Butterfly Pada Bikini Beach Party

AGEN POKER – Saat dihadirkan dalam ekspos di Mapolres Barelang, Yudi terlihat terus menunduk. Ia mengenakan penutup wajah dan tidak sekalipun menanggapi pertanyaan yang dilontarkan. Hengki melanjutkan, sejauh ini tidak ada tanda-tanda kalau Yudi mengalami gangguang jiwa. Demikian juga dengan riwayat narkoba yang sampai saat ini masih belum ditemukan.

Baca juga: Kepolisian Tangerang Ciduk Mucikari Dan PSK Transaksi Online Via WhatsApp

Pelaku tidak mengalami gangguan jiwa. Karena memang tidak harmonis dengan ibu korban. Mereka tinggal serumah, tapi tidak dilengkapi dengan dokumen sah sebagai suami-istri, ungkap Hengki. Seperti diketahui, kematian YS yang janggal baru diketahui ketika warga akan memandikan jenazah pada Selasa (27/3) lalu,

Baca juga: Penyelundupan Narkoba Senilai 5M Berhasil Digagalkan Reskrim Samarinda

DOMINO ONLINE – ketika itu ditemukan luka yang diduga karena tindakkan penganiayaan. Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Batu Ampar. Pemeriksaan terhadap sejumlah saksi akhirnya mengerucut pada Yudi yang kemudian ditetapkan menjadi tersangka.
Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fast</span>
	
					<span id=Frontier Theme