Berita Situs Domino Terpercaya

Kumpulan Artikel Terkini

Petugas Sipir Sekaligus Pemasok Sabu Ke Rutan Berau Diciduk

Petugas Sipir Sekaligus Pemasok Sabu Ke Rutan Berau Diciduk

Petugas Sipir Sekaligus Pemasok Sabu Ke Rutan Berau Diciduk – Sr (57) petugas sipir Rutan kelas IIB Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, bersama dengan anaknya, Sy (35), dibekuk polisi di komplek perumahan pegawai Rutan, Jalan Murjani II, Tanjung Redeb. Keduanya diduga sebagai pemasok sabu ke dalam sel dalam 1 tahun terakhir.

Petugas Sipir Sekaligus Pemasok Sabu Ke Rutan Berau Diciduk

Baca juga: Akibat Selendang Diambil Penghuni Candi Prambanan Pun Beraksi

ASLIDOMINO – Penangkapan Sr dan Sy, dilakukan Selasa (10/4) sore kemarin, sekira pukul 17.30 Wita. Sr tidak berkutik, setelah disergap di rumahnya. Polisi memang dibikin gerah dengan kabar dugaan sepak terjang Sr. Dari rumahnya, polisi menyita total 35 gram sabu, dengan rincian 31 poket sabu seberst 25 gram dan sisanya 2 poket kecil seberat 10 gram sabu. Selain itu, juga diamankan uang tunai sekitar Rp 180 juta.

Baca juga: Akibat Mabuk BANDAR JACKPOT Medan Pukuli Anjing Berikut Pemiliknya

AGEN DOMINO – Berawal dari info masyarakat, selama ini banyak beredar narkoba di Rutan. Di rumahnya, kita temukan paket sabu,” kata Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, dalam keterangan resmi dia, di Mapolres Berau, Rabu (11/4). Diinterogasi, Sr mengaku menjalani bisnis haram itu bersama dengan putranya, yang bertugas mengemas sabu dalam paketan kecil. “Dari hasil pengembangan, sabu dari Tarakan (Kalimantan Utara). Banyak memasok kepada masyarakat yang ditahan di Rutan,” ujar Sigit.

Baca juga: Polisi Berhasil Bongkar Jaringan Pencuri Data Nasabah Bank

GEN POKER – Juga dari hasil pemeriksaan kita, Sr ini adalah sipir di Rutan. Jadi memang dibantu anaknya, untuk mengemas paket (sabu). Sudah setahun lebih jualan ini, tambah Sigit. Diterangkan Sigit, masih dari hasil pemeriksaan, Sr tidak memasok sabu ke luar Rutan. “Sr ini spesialis pemasok di dalam Rutan. Ya itu tadi, barang dari Tarakan, dipesan, kemudian diedarkan di lingkungan Rutan, tegasnya.

Baca juga: Perampokan Indomaret Oleh Pria Celana Loreng Lengkap dengan Senjata

DOMINO ONLINE – Sepak terjang Sr memang terbilang rapi. Masyarakat tidak menyangka, mengingat Sr adalah pegawai Rutan. “Karena yang bersangkutan karyawan Rutan, tinggalnya di luar tembok Rutan. Rapi, tidak terlihat masyarakat luas,” ungkap Sigit.

DOMINOBET – Kasus ini masih kita kembangkan. Kita koordinasi dengan Karutan, agar sering merazia di Rutan ini. Selain itu, kita juga koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Berau soal ini,” demikian Sigit. Sr dan Sy, kini meringkuk di penjara. Keduanya dijerat dengan Undang-undang Np 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Baca juga: Penampilan Sexy Female DJ Lia Butterfly Pada Bikini Beach Party

 

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 -a02a-26646fcd312b" title="DMCA.com Protection Status" class="dmca-badge"> DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fast</span>
	
					<span id=Frontier Theme